Cara Optimasi Blog Dengan Aman Dan Mudah

Saturday, October 20, 2012
Cara Mudah dan Aman Dalam Optimasi Blog - Cara Mudah dan Aman Dalam Optimasi Blog Baru - Selamat Malam Teman teman, dan selamat datang di blog yang sederhana ini. Pada Update Postingan Kali ini Admin Tutorialcara.com Akan Berbagi Informasi Mengenai Cara Mudah dan Aman Dalam Optimasi Blog  semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Mengenai Cara Mudah dan Aman Dalam Optimasi Blog Silahkan Lihat dibawah ini.
Cara Mudah dan Aman Dalam Optimasi Blog
1. Tulis artikel posting murni dan bukan hasil copy paste. atau bisa edit sendiri
2. Lakukan update artikel sewajarnya
3. Submit artikel di situs sosial bookmarking. Setelah memposting artikel, jangan langsung seketika membookmark di situs sosial bookmarking. Tunggu sehari atau minimal 6 jam setelah posting terupload. Baru anda bisa melakukan submit artikel ke situs sosial bookmarking. nah loo gawat juga ya
4. Pilih situs sosial bookmarking yang alexa kecil dan pagerank lebih dari 3. Situs sosial bookmarking sangat banyak jita jumpai, tapi dalam mensubmit artikel, anda harus jeli dalam memilih situs sosial bookmarking. Pilih situs sosial bookmarking yang memiliki nilai alexa lebih dari 100 ribu dan pagerank lebih dari 3. Seperti situs sosial bookmarking lintas.me, digg.com, debuk.com dan populerkan.com
5. Jangan mencari backlink dengan cara meninggalkan live link pada suatu komentar di web lain. Ternyata google sangat membenci backlink dari komentar pada suatu web.
6. Buat blog dummy. Blog dummy masih sangat manjur dalam hal menaikkan serp. Buat blog dummy dari berbagai ekstension, seperti wordpress.com, blogspot.com, multiply.com, blogtery.com, blogdetik.com dan ekstension ac.id. Tulis review di blog dummy tersebut, dan beri live link maksimal 3 link di dalam artikel review. Untuk penempatan link, sebaiknya jangan diletakkan di paragraph pertama dan terakhir.
7. Betukar link. bertukar link juga cara yang cukup manjur dalam hal seo. Silahkan bertukar link dan meletakkannya di sidebar web, bukan pada web atau artikel.

0 comments:

Post a Comment